Home » » [NOBAR] Tayang Perdana Film BU - Karya Mahasiswa KPI

[NOBAR] Tayang Perdana Film BU - Karya Mahasiswa KPI

Jadwal sebenarnya pukul 10:00 Pagi
Pondok Film, sebuah rumah produksi film lokal yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Rumah Produksi yang satu ini dibentuk oleh beberapa mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). Saat ini Pondok Film tengah menggarap beberapa film yang mencoba mengedepankan nilai-nilai budaya yang ada di Kalimantan Barat.

Setelah beberapa waktu lalu bergelut dengan pembuatan Film berjudul "Bu..." yang menurut sang sutradara adalah sebuah film yang menceritakan tentang kasih sayang seorang anak terhadap ibunya tersebut, kabarnya film yang digarap dan dimainkan oleh para Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) tersebut akan segera selesai dikerjakan. Dan rencananya minggu depan film yang merupakan "Karya Mahasiswa KPI" ini akan tayang perdana di ruang teater Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Film BU karya mahasiswa KPI akan diputar dan ditonton bersama oleh para civitas akademika kampus khususnya para Dosen Jurusan dan juga mahasiswa KPI. Pemitaran perdana film BU akan dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Januari 2015 Pukul 10:00 WIB bertempat di Gedung UPT IAIN Pontianak lantai 2 (ruang teater). Acara Nobar (nonton bareng) ini diadakan secara GRATIS.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Softrickinfo.com | Bahrul Ilmi
Copyright © 2015. Pondok Film - All Rights Reserved
Template Modified by Bahrul Ilmi Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger