Home » » Diundur, Ini Jadwal Pemutaran Film BU Sebenarnya

Diundur, Ini Jadwal Pemutaran Film BU Sebenarnya

Diundur, Ini Jadwal Pemutaran Film BU Sebenarnya

Pemutaran perdana sekaligus nonton bareng film hasil karya mhasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak diundur. Sebelumnya penanyangan perdana dan nonton bareng (nobar) film berjudul BU tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 27 Januari 2015 pukul 10.00 WIB bertempat di Gedung UPT IAIN Pontianak. Namun karena beberapa hal, event tersebut terpaksa ditunda.

Pemuataran Film BU yang sudah direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa mendatang kembali mengalami perubahan jadwal. Setelah sebelumnya diundur satu hari, kini penayangan film tersebut terpaksa harus mengalami perubahan waktu penayangan. Beberapa orang yang menantikan pemutaran film itu sempat menyayangkan hal tersebut, namun sang sutrada memastikan bahwa jadwal pemutaran perdana BU kali sudah final dan tidak akan berubah lagi.

"Lebih baik dipastikan semua kalo udah final baru disebarin," tulis Rizqi Novianti melalui komentar Facebook. Komentar lain tentang pengunduran jadwal pemutaran film BU juga disampikan oleh Jumita, ia mengatakan, "Diundur satu hari saja, Tidak apa, jangan sampai tak jadi saja dek." (red)

Menanggapi hal tersebut Haris Supiandi mengatakan, "Udah pasti tidak bakalan ada ganti-ganti lagi," ucapnya menanggapi salah satu komentar. Ia juga menambahkan bahwa pergantian jam tayang yang semula dijadwal akan dilakukan pukul 10.00 pagi menjadi pukul 09.00 pagi adalah karena ia khawatir pemutaran film dan juga nobar yang telah direncanakan akan molor dari jadwal yang telah ditentukan.

"Aku cuma mempercepat waktu, takut molor jak jam segitu," ucapnya.

Inilah jadwal pemutaran dan juga nonton bareng film BU karya mahasiswa KPI IAIN Pontianak yang sebenarnya.

Pemuran Perdana dan Nonton Bareng BU

Rabu, 28 Januari 2015
Pukul 09.00 WIB - Selesai
Gedung UPT IAIN Pontianak Lantai 2
(Ruang Teater)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Softrickinfo.com | Bahrul Ilmi
Copyright © 2015. Pondok Film - All Rights Reserved
Template Modified by Bahrul Ilmi Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger